ANALISA DAN RANCANGAN E-COMMERCE PADA TOKO ANGSANA

Authors

  • Rizqi Sunantoro Sistem Informasi, Universitas Budi Luhur
  • dian anubhakti Sistem Informasi, Universitas Budi Luhur

Keywords:

E-commerce, alat gunung, Pelanggan

Abstract

Toko angsana merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam produk alat - alat gunung yang keren, berkualitas, terjangkau dan dapat dipercaya. Toko masih belum terkomputerisasi sehingga Pelanggan harus datang ke toko untuk membeli barang yang akan ingin dibeli. Hal tersebut masih kurang optimal untuk meningkatkan penjualan pada toko. Untuk meyelesaikan masalah tersebut maka dibutuhkan sistem E-commerce. Sehingga dapat mempermudah Pelanggan untuk membeli barang. Sebagai pengembangan sistem informasi penjualan pada toko yang mempunyai masalah dalam tidak adanya peningkatan pendapatan yang dialami toko, sehingga dirancang untuk meningkatkan pendapatan toko, web ini manjadikan rancangan sebagai alat bantu, Dengan adanya rancangan ini sebagai alat bantu dalam pemecahan permasalahan penjualan produk yang sebelumnya dilakukan secara manual dan konvensional menjadi terkomputerisasi dan berbasis online melalui rancangan e–commerce. Pada proses implementasi rancangan e-comemerce ini, menyediakan fasilitas untuk pendataan transaksi pesanan dan pengolahan data stok produk agar tidak menumpuk dan pengevaluasian penjualan melalui laporan yang lebih informatif.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

03/04/2019

How to Cite

[1]
R. Sunantoro and dian anubhakti, “ANALISA DAN RANCANGAN E-COMMERCE PADA TOKO ANGSANA”, IDEALIS, vol. 2, no. 2, pp. 78–84, Mar. 2019.

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 4 5 6 > >>