PENERAPAN METODE E-COMMERCE PADA DISTRO RICKY TAMAN PURING

  • Jen Eriska Sitepu Sistem Informasi, Universitas Budi Luhur
  • hestya patrie Sistem Informasi, Universitas Budi Luhur
Keywords: e-commerce, distro baju dan celana, penjualan online

Abstract

Dalam hal ini perusahaan atau organisasi akan bersaing dengan pelaku bisnis yang lain didunia maya. Teknologi internet akan berdampak cukup besar dalam dunia bisnis (e-commerce) dengan dibukanya jalur perdagangan online sangat memudahkan bagi para calon customer untuk melihat dan mendapatkan informasi produk, memesan ataupun melakukan pembayaran dengan pilihan yang tersedia, selain itu para customer dapat menghemat waktu dan biaya karena tidak perlu untuk datang ketoko bertransaksi mendapatkan barang yang diinginkan. Distro Ricky adalah sebuah toko yang menjual berbagai macam kaos dan celana, baik itu kaos vans,Play,Volcome,Champion. Distro Ricky saat ini masih menggunakan penjualan secara manual, dimana para customer yang ingin membeli sepatu datang langsung untuk melihat baju dan celana yang tersedia dan selanjutnya melakukan proses transaksi jika customer berniat untuk membeli. Oleh karena itu kehadiran system E-Commerce sebagai media transaksi yang baru ini tentunya banyak pihak yang diuntungkan, baik customer ataupun pihak produsen atau penjual. Untuk itu , pada penelitian ini penulis memberikan judul “Penerapan Metode E-Commerce pada Distro Ricky”

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-03-04
How to Cite
[1]
J. Sitepu and hestya patrie, “PENERAPAN METODE E-COMMERCE PADA DISTRO RICKY TAMAN PURING”, IDEALIS, vol. 2, no. 2, pp. 135-143, Mar. 2019.
Section
Table of Content

Most read articles by the same author(s)