SISTEM PENJUALAN BERBASIS E-COMMERCE MENGGUNAKAN METODE BUSINESS MODEL CANVAS UNTUK MENDUKUNG PENJUALAN PADA PT. AKSES MANDIRI INDONESIA

  • Laily Fitria Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur
  • Dian Anubhakti Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur
Keywords: penjualan, kontrol akses, business model canvas

Abstract

PT.Akses Mandiri Indonesia berawal dari adanya masalah pemasaran yang tidak maksimum dan tidak ada media untuk memudahkan proses pemasaran dan juga penjualan pada pelanggan diluar kota untuk melakukan transaksi, dan untuk pemasaran produk tiap hari nya maka dibutuhkan nya sistem penjualan online di PT.Akses Mandiri Indonesia. penjualan online adalah salah satu proses bisnis yang menghubungkan antara penjual dan pembeli melalui transaksi elektronik yang membantu pihak penjual dalam pemasaran yang maksimal. Penelitian ini menerapkan metode business model canvas ini yang bertujuan untuk memberikan alternatif future business model canvas bagi PT.Akses Mandiri Indonesia serta mencakup pasaran yang lebih luas dalam promosi dan penjualan. Penelitian ini dapat langsung diterapkan untuk memecahkan permasalahan pada PT.Akses Mandiri Indonesia

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-11-05
How to Cite
[1]
L. Fitria and D. Anubhakti, “SISTEM PENJUALAN BERBASIS E-COMMERCE MENGGUNAKAN METODE BUSINESS MODEL CANVAS UNTUK MENDUKUNG PENJUALAN PADA PT. AKSES MANDIRI INDONESIA”, IDEALIS, vol. 2, no. 6, pp. 101-106, Nov. 2019.
Section
E-Business/E-Commerce

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 4 > >>