ANALISA DAN RANCANGAN E-COMMERCE PADA RAP JAYA COLLECTION

  • Karmila Rahmawati Fazrin Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur
  • Ady Widjaja Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur
Keywords: Analisa dan Rancangan, E-Commerce, Bisnis Retail

Abstract

Terbatasnya jangkauan pemasaran produk dan kurang efisiennya komunikasi dengan pelanggan menyebabkan RAP JAYA COLLECTION tidak mencapai target penjualan yang maksimal. Adanya penerapan sistem e-commerce dalam penjualan produk dapat menambah komunikasi antara pelanggan dengan Rap Jaya Collection secara online tanpa batas waktu dan tempat. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat Analisa Dan Rancangan e-commerce Pada Toko RAP JAYA COLLECTION , yang merupakan sarana penjualan produk Retail. Dalam penelitian ini, Toko RAP JAYA COLLECTION yang merupakan sebuah badan usaha yang bergerak dibidang penjualan Pakaian, Tas, Sepatu berbagai model yang beralamat di pinggir Jalan Invres 09, Larangan Kota Tangerang. e-commerce ini berhasil dibuat untuk menambah komunikasi dengan pelanggan, menghemat waktu serta biaya dibandingkan dengan pemesanan secara langsung datang datang ke toko, dan pembeli dapat melihat katalog produk secara lengkap dan jelas yang dapat langsung dilihat di halaman website berbasis e-commerce ini.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-05-02
How to Cite
[1]
K. Fazrin and A. Widjaja, “ANALISA DAN RANCANGAN E-COMMERCE PADA RAP JAYA COLLECTION”, IDEALIS, vol. 2, no. 3, pp. 119-123, May 2019.
Section
E-Business/E-Commerce

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 4 5 > >>