RANCANGAN SISTEM INFORMASI SERVICE PADA BENGKEL AUTO LOOK2 (PT. MITRA USAHA PRATAMA) DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK
Abstract
Pada saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang, telah menciptakan persaingan antar perusahaan menjadi semakin berat. Sistem yang sedang berjalan pada BENGKEL AUTO LOOK2 masih terdapat masalah yaitu Sulit untuk menghitung jumlah pendapatan dari Service, dikarenakan masih sering terjadinya kesalahan dalam pencatatan dan perhitungan pada Pemakaian barang dan Service sehingga data Service sering tidak akurat. Maka diperlukan sistem informasi baru yang telah terkomputerisasi. Dan untuk menyusun penelitian ini penulis mengambil judul “Rancangan Sistem Informasi Service Pada Bengkel Auto Look2 (PT. Mitra Usaha Pratama) dengan metodologi berorientasi obyek”. Berharap rancangan system informasi Service pada bengkel ini yang terkomputerisasi, dapat membantu masalah - masalah yang sering terjadi sehingga mutu dan kinerja Service lebih meningkat