RANCANGAN SISTEM INFORMASI SERVICE PADA BENGKEL AUTO LOOK2 (PT. MITRA USAHA PRATAMA) DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK

  • Wedy Mukti Mulyadi Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur
  • Bima Cahya Putra Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur
Keywords: Service, Bengkel, AutoLook2, Sistem Informasi

Abstract

Pada saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang, telah menciptakan persaingan antar perusahaan menjadi semakin berat. Sistem yang sedang berjalan pada BENGKEL AUTO LOOK2 masih terdapat masalah yaitu Sulit untuk menghitung jumlah pendapatan dari Service, dikarenakan masih sering terjadinya kesalahan dalam pencatatan dan perhitungan pada Pemakaian barang dan Service sehingga data Service sering tidak akurat. Maka diperlukan sistem informasi baru yang telah terkomputerisasi. Dan untuk menyusun penelitian ini penulis mengambil judul “Rancangan Sistem Informasi Service Pada Bengkel Auto Look2 (PT. Mitra Usaha Pratama) dengan metodologi berorientasi obyek”. Berharap rancangan system informasi Service pada bengkel ini yang terkomputerisasi, dapat membantu masalah - masalah yang sering terjadi sehingga mutu dan kinerja Service lebih meningkat

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-03-05
How to Cite
[1]
W. Mulyadi and B. Putra, “RANCANGAN SISTEM INFORMASI SERVICE PADA BENGKEL AUTO LOOK2 (PT. MITRA USAHA PRATAMA) DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK”, IDEALIS, vol. 1, no. 1, pp. 247-251, Mar. 2018.
Section
Table of Content

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>