RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGADAAN DAN PEMINJAMAN BARANG DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK STUDI KASUS : PT. RECKITT BENCKISSER INDONESIA

  • Lathifah Saraswati Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur
  • Humisar Hasugian Sistem Informasi, Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur
Keywords: Sistem informasi pengadaan dan peminjaman barang, metodologi berorientasi obyek

Abstract

  1. RECKITT BENCKISSER didirikan pada tahun 1823 oleh Johan A. Benckiser di India. Adapun produk – produk industri rumah tangga seperti Harpic ,Dettol, Air Wick. Pada tahun 2000 PT. RECKITT BENCKISSER menjadi nomor 1 di dunia dalam membersihkan rumah tangga serta mengakuisisi Tiga Roda –pembasmi hama . Pada tahun 2006 PT. RECKITT BENCKISSER mendapatkan sebuah platform baru untuk pertumbuhan pasar kesehatan. Kemudian ditahun 2012 PT. RECKITT BENCKISSER mengumumkan strategi baru untuk outperformance bersama visi baru dan tujuan serta RB juga memperoleh suplemen gizi dan vitamin gizi perusahaan seperti Strepsil dan Glukolin. PT. RECKITT BENCKISSER adalah perusahaan perseroan yang bergerak dalam bidang industri perdagangan dan supplier di dalam negeri maupun luar negeri perusahaan PMA ( Penanaman Modal Asing ) Multi Nasional. PT. RECKITT BENCKISSER mengembangkan usahanya dengan bekerjasama pada Distributor – distributor besar di seluruh Indonesia. Antara lain di Pulau Jawa, Luar Jawa dan Luar Pulau. Adapun tujuan didirikannya perusahaan PT. RECKITT BENCKISSER INDONESIA adalah untuk dunia di mana orang lebih sehat dan hidup lebih baik. Percaya bahwa kesehatan yang baik adalah kunci menuju kebahagiaan, kebersihan adalah dasar dari hidup sehat dan rumah adalah pusat dari kehidupan keluarga. Ini sebabnya PT. RECKITT BENCKISSER INDONESIA menjadi pemimpin global dalam produk kesehatan, kebersihan dan rumah. Sehari-hari membantu pelanggan dengan memberikan solusi inovatif yang membuat hidup mereka lebih sehat dan rumah mereka bahagia. Powerbrands kesuksesan kami - nama merek besar seperti Airwick, Brasso Durex, Dettol, Lysol, Harpic, Scholl dan Veet yang No.1 atau No.2 di kategori mereka di seluruh dunia.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-07-02
How to Cite
[1]
L. Saraswati and H. Hasugian, “RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGADAAN DAN PEMINJAMAN BARANG DENGAN METODOLOGI BERORIENTASI OBYEK STUDI KASUS : PT. RECKITT BENCKISSER INDONESIA”, IDEALIS, vol. 1, no. 3, pp. 31-38, Jul. 2018.
Section
Table of Content

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>